25-26 Juli 2020

Latihan Bersama

Suzuki Pondok Indah Rally Team

Wanna Join ?

SUZUKI MOTORSPORT.ID

Team terdiri dari Yoyok Cempe yang berpasangan dengan Anaknya Keduanya dan Yasin Fadillah mengendarai Baleno dan Splash sementara Wijaya Kusuma yang berpasangan dengan Sandy Wijaya menggunakan Suzuki SPlash

Kendaraan yang digunakan

Suzuki Spash kelas F1,  SUzuki Baleno kelas F2 dan SX4 kelas F2 juga. Suzuki SX4 masih dalam serangkaian uji coba dan kemaren ditemui masalah bahwa panas kendaraan tidak merata dan selenoid vvt masih mengalami kendara.

team yang terlibat

Manager Team : Imam Kurniawan (Wawan Karung)

Mekanik ; Sakiyo, Agus

Pilot :

  • Yoyok Cempe
  • WIjaya Kusuma

Navigator :

  • Sandy Wijaya
  • Yasin Fadillah
  • Tony Wisnu

 

 

Acara yang digelar oleh Kang Fredi Rostiawan ini adalah latihan bersama yang dikemas selama 2 hari dengan peserta dibagi menjadi dua. 20 di hari Sabtu dan 20 di hari Minggu. Suzuki Pondok Indah Rally team ini mengikuti ke 2 nya dimana pada hari Sabtu menurunkan Baleno serta Splash dan MInggu menurunkan Suzuki Sx4.  Boleh dibilang bahwa track yang disuguhkan sangat menarik dari pada track gravel biasanya. Tikungan tajam, kemudian aspal menjadi kombinasi yang menarik bagi para pe rally yang hadir,

Ternyata tidak hanya Jakarta, tapi perally dari luar kota tampak hadir meramaikan event ini, Tampak diantara peserta Ade Sinyo berpasangan dengan Andi Lesmana yang datang dari Solo, Kemudian Anjasara dan Marrel yang hadir dari Yogya, ada juga Ronny JS dari Jawa Timur. Hal ini membuktikan bahwa semangat dan mereka rindu akan sprint rally yang kejuaraan nasionalnya di hentikan karena terdampak pandemik Covid.


Fredi Rostiawan yang juga ketua Bidang Roda Empat IMI Jabar memberlakukan syarat Scrut dalam latihan ini yang dilakukan oleh Abeng Kancil.  Disamping itu tidak lagi briefing bersama sehingga peserta mendengarkan briefing dari pengeras suara yang disampaikan oleh Panitia. Setiap peserta yang hadir juga di periksa suhu badannya. Dengan demikian protool kesehatan diterapkan dengan ketat.

BACA  H. A.M. Suseto Mantan Sekjen IOF Berpulang

Yang menarik adalah hasil dari Sprint Rally ini tidak dibagikan dalam bentuk selebaran atau di papan pengumuman. Tetapi hasil sprint bisa di lihat di aplikasi Race Hero secara real time.  System Morac Timing ini baru pertama kalinya di terapkan di Indonesia dengan menggunakan system transponde yang ditempel dikendaraan peserta. 

Salut Kang Fredi atas Latihan bersamanya


Cuplikan Gambar Latihan Bersama SPrint Rally  Juli 2020

OSAKA JLC - ORD SUZUKI RACING TEAM
Send via WhatsApp