Garage Monchi

Wijaya Kusuma dan Iwan Kurniawan berkunjung ke Jepang tahun lalu (Desember) kunjungan ini dalam rangka mengunjungi Garage Monchi Workshop yang terletak di Yokaichi Mie Prefektur. Wijaya Kusuma dalam kujungan ini mendiskusikan cara membuat JImny yang dipersiapan untuk axcr 2019 yang akan diadakan di Thailand. Satoshi Takeno juara 5 tahun berturut turut baik kelas umum maupun kelas bensin.  Ilmu dan pengetahuannya ini sangat berguna bagi persiapan team Indonesia. Dalam kesempatan ini juga hadir Kou Hamaguchi pembalap yang menggunakan JImny kuning, kemudian Yanagawa, Michihara, Ongen Yokoken dan masih banyak lagi. Sambutan yang hangat ini membuat hubungan team Indonesia dan Jepang menjadi sangat erat. 

WIjaya Kusuma pada hari pertama dalam kunjungannya ke Jepang  bertemu dengan  Takuya Ono pembalap motor dari Jepang, dilanjutkan dengan hari kedua 20 Desember 2019 ke Yokaichi di Mie Prefectur sekitar 3 jam dari Osaka dan terletak di pantai barat.  acara diskusi dengan team Garage Monchi pimpinan Satoshi Takeno, Hari ketiga team akan bertemu dengan Tadayuki Sasa yang khusus datang dari Tokyo dan akan bersama Takuya Ono mendiskusikan event tahun 2019 nanti.  WIjaya Kusuma dan Iwan Kurniawan menginap di sinshaibashi Osaka.

Ucapan terima kasih secara khusus ditujukan kepada Satoshi Takeno dan Takuya Ono yang telah mendukung, mensupport WIjaya Kusuma dalam Asia Cross Country Rally 2019 yang baru saja berlangsung di Thailand dan Myanmar.

Penulis : Wijaya Kusuma 

Contact info

BACA  JasaMontir.com akan diluncurkan di Januari 2020
OSAKA JLC - ORD SUZUKI RACING TEAM
Send via WhatsApp